JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkat Pasar Bahulak dan Pencairan Ora Suwe-Suwe, Sragen Raih Penghargaan Nasional Smart Governance dari Kementerian Kominfo. Ini Harapan Wabup

Warga berbondong-bondong ke Pasar Bahulak di Karungan, Plupuh, Sragen, Minggu (1/11/2020) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional. Kal ini penghargaan yang diterima dari program Smart City atau Kota Cerdas 2021 kategori “Smart Governance” (Tata Pemerintahan) dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny Gerald Plate kepada Wakil Bupati Sragen, Suroto, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga :  Pertama di Sragen, Setiap Warga Meninggal di Desa Ini Dapat Santunan Rp 500.000 dari Pemdes. Kades: Wujud Desa Hadir untuk Warga!

Wakil Bupati Sragen, Suroto mengapresiasi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sragen yang telah melaksanakan program dan rencana aksi Smart City sehingga di tahun 2021 ini bisa kembali mendapatkan penghargaan nasional.

Diharapkan pencapaian itu bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk kemaslahatanmasyarakat Kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Dilaunching Hari Ini, Aplikasi Jual-beli Aneka Produk UMKM Khas Sragen di TukoniSragen.com. Dari Makanan Hingga Batik, Harga Mulai Rp 10.000an

“Alhamdulillah, Pemkab Sragen menerima penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, atas Implementasi Program Smart City kategori Smart Governance,” ungkap Wabup.

Wabup Sragen Suroto saat menerima penghargaan Smart Governance dari Kementerian Kominfo RI. Foto/Wardoyo

Melalui penghargaan ini, Pemkab akan mendorong semua OPD melaksanakan program dan rencana sesuai yang tertuang dalam Masterplan Smart City.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua