JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Gunung Semeru Meletus, Kapolres Sukoharjo Langsung Gerakkan Anggota Galang Donasi. Hari Ini Dikirim ke Korban

Personel Polres Sukoharjo saat menata sumbangan hasil donasi para anggota untuk korban erupsi Gunung Semeru, Minggu (5/12/2021). Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kepolisian Resor Sukoharjo menggalang bantuan sosial (Bansos) untuk korban erupsi Gunung Semeru.

Bantuan dihimpun dari keluarga besar Polres Sukoharjo yang nantinya akan disalurkan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, bencana erupsi Gunung Semeru berdampak kepada masyarakat disekitar.

Baca Juga :  Gunung Semeru Kembali Erupsi, Warga Diimbau Waspada

Melihat peristiwa bencana besar ini, anggota Polres Sukoharjo berinisiatif menggalang bansos untuk bisa meringankan beban para korban erupsi Gunung Semeru.

“Ini sebagai bentuk kepedulian untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di Jawa Timur seperti di Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang,” kata Kapolres, Minggu (5/12/2021).

Baca Juga :  Asyik Pesta Malam Minggu, 5 Pemuda di Sukoharjo Digerebek Polisi. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini!

Menurutnya, aksi solidaritas pengumpulan bantuan sosial akan dihimpun di Mapolres Sukoharjo pada hari ini (5/12/2021) hingga besok pagi (6/12/2021). Hasilnya akan disumbangkan kepada warga yang menjadi korban erupsi Gunung Semeru.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua