JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Malu Setengah Mati, Pemilik Kos Novita yang Jadi Lokasi Rekaman Video Wik Wik 2 Pelajar Sragen Mengaku Sempat Nangis Sendiri. “Kok Ya Kebangeten, Kalau Gituan Mbok di Hotel”!

Ketua RT 3/10, Sugimantoro. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemilik Kos Novita di Kampung Mojomulyo, Sragen Kulon, mengaku sempat syok berat begitu tahu ada pelajar penghuni kos yang melakukan hubungan intim di kamar dan videonya viral.

Perempuan pemilik kos yang berprofesi sebagai PNS itu mengaku sama sekali tak menyangka jika ada penghuni kos dan masih pelajar yang nekat melakukan perbuatan terlarang di kamar kos.

“Pertama dengar (video) dari orang-orang sini. Lalu anak-anak kos lain juga bilang. Sempat kaget Mas. Isinne (malunya) setengah mati. Bener Mas,” ujar perempuan yang minta identitasnya disembunyikan itu kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (13/12/2021).

Baca Juga :  Viral Ini Video Lengkap Detik-Detik Kasat Lantas Madiun Kota Ngamuk Hebat Sampai Copot Baju Gara-Gara Pantat!

Perempuan yang berdinas di SD Wonorejo itu menceritakan dirinya tak habis pikir dengan ulah salah satu penghuni perempuan yang diduga masih berstatus pelajar SMA itu.

Sepengetahuannya, dari beberapa penghuni kos yang masih SMA, ia menduga siswi yang nekat mesum dengan pacarnya dan direkam itu berinisial N asal Karangmalang.

Bahkan, saking malunya, ia mengaku sempat syok berat dan menangis sendiri. Menurutnya insiden itu seakan menodai citra baik dari usaha kos-kosan yang dirintisnya sejak 15 tahun lalu dengan uang hampir Rp 1 miliar itu.

Baca Juga :  Viral Video Emak-emak Tajir Kepergok Ngutil Cokelat di Alfamart. Karyawan Malah Diancam

“Bener-bener nggak nyangka. Kadang saya nangis sendiri. Bocah kok kayak ngono (melakukan mesum) nang omahe wong. Kok ya kebangeten ngono lho. Kok iya mirang- mirangke, mbok iya pas kayak ngono wi (mesum) nang omahe dewe atau nang hotel kono bayar,” ucapnya geregetan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com