JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mimpi Apa Semalam, Warga Karangmalang Sragen Ini Dapat Motor Baru Hanya Modal Datang Divaksin. Siap-Siap Akhir Tahun Ada Motor Gratis Lagi!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Kepala DPMPTSP Tugiyono saat membuka hadiah sepeda motor baru dalam acara tuntas vaksinasi berhadiah di Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Kamis (2/12/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sragen menggelar vaksinasi berhadiah sepeda motor baru di Kecamatan Karangmalang, Kamis (2/12/2021).

Vaksinasi massal dengan tajuk vaksinasi tuntas itu dipusatkan di Desa Jurangjero dengan dihadiri 822 warga. Jumlah ini terbilang cukup bagus di tengah sepinya laju penambahan vaksin massal seiring sudah tingginya capaian vaksinasi di Sragen.

Ratusan warga itu datang dari berbagai desa di Kecamatan Karangmalang. Mereka ada yang mengikuti vaksinasi dosis 2 tapi ada pula yang baru mengikuti dosis pertama.

Baca Juga :  Sosok Wowok Prakoso, Miliarder Muda asal Sukodono Sragen yang Bikin Dunia Tercengang. Dulu Hanya Kurir JNE, Kini Raup Ratusan Juta Perhari Lewat Bisnis Online (Bag 1)

Tercatat total ada 822 warga yang hadir dalam kegiatan itu. Jumlah yang sedikit mustahil tercapai di tengah hampir sebagian besar warga sudah tervaksin.

Tingginya animo warga untuk datang ternyata tak melulu karena keinginan semata untuk divaksin. Iming-iming sebuah sepeda motor baru dan puluhan door prize lainnya, ternyata jadi pemantiknya.

Baca Juga :  PB RBT Humato Juara Umum Turnamen Bulutangkis Fadil Imran Cup 1 2022 di Sragen. Borong 3 Gelar Juara dan 4 Runner Up

Kehadiran Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan jajaran pejabat teras seperti Kepala DPMPTSP Tugiyono, Kepala Kesbangpol Cosmas Edwi, makin menambah semangat warga.

Total ada 26 hadiah yang disebar bupati untuk warga yang hadir dalam acara vaksinasi itu.

Dan hadiah utama sepeda motor baru, menjadi milik Marsi, warga Kedunggandu RT 11, Desa Guworejo, Karangmalang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua