JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Momen-Momen Kemesraan Pengusaha Nasional Asal Sragen Bareng Presiden Jokowi dan Tim Thomas Cup di Bali. Sempat Ngobrol Dekat dan Beri Arahan

Momen saat pengusaha nasional asal Sragen, Billy Haryanto (kanan di samping presiden) terlihat ngobrol memberikan masukan ke Presiden Jokowi yang hendak bertanding bulutangkis dengan pemain Thomas Cup Indonesia di BICC Nusa Dua Bali. Foto/Wardoyo

BALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Momen kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua Bali, Kamis (2/12/2021) menyisakan cerita lain.

Selain memberikan apresiasi kepada tim bulutangkis Thomas Cup yang sukses memboyong piala ke tanah air, Jokowi juga menyempatkan waktu merasakan karpet bulutangkis di BICC Nusa Dua.

Orang nomor satu di RI tersebut sempat meluangkan waktu menjajal bermain olahraga yang menjadi andalan Indonesia tersebut.

Presiden bermain ganda berpasangan dengan tunggal putra penentu kemenangan Thomas Cup, Jonathan Christie.

Mereka melawan duet Ketua PBSI, Agung Firman Sampurna yang berpasangan dengan senior ganda putra Pelatnas, Hendra Setiawan.

Baca Juga :  Sosok Wowok Prakoso, Miliarder Muda asal Sukodono Sragen yang Bikin Dunia Tercengang. Dulu Hanya Kurir JNE, Kini Raup Ratusan Juta Perhari Lewat Bisnis Online (Bag 1)
Pengusaha kelahiran Sragen, Billy Haryanto alias Billy Beras (kaos hijau) terlihat berdiri mendampingi Presiden Jokowi yang bersiap untuk bermain bulutangkis di Bali International Convention Center & Westin Resort. Foto/Wardoyo

Nah, di antara rombongan Presiden, tampak salah satu pengusaha nasional yang ikut mendampingi.

Pengusaha tersebut adalah Billy Haryanto alias Billy Beras. Billy, pengusaha kenamaan asal Sragen itu hadir bersama pengurus PBSI pusat.

Tak hanya sekadar mendampingi, pengusaha kenamaan asal Sragen yang juga Dewan Penasehat PBSI itu terekam sempat ikut bermain bulutangkis ketika Presiden bertanding melawan Agung Firman/Hendra.

Bahkan, Billy sempat terekam berada di samping Presiden yang duduk dengan kostum dan sepatu olahraga sembari memegang raket badminton.

Kemudian di momen lain, Billy juga tampak mendampingi Presiden yang bersiap bertanding dengan raket di tangan.

Baca Juga :  Bangga Masjid Megah di SMAN 1 Sragen, Mantan Bupati Untung Wiyono Sampaikan Terimakasih ke Presiden Jokowi

Saat itu, Presiden duduk di kursi dengan kostum olahraga dan siap dengan raket. Sedang Billy tampak ngobrol jarak dekat seperti memberikan arahan.

Momen itu lebih mirip pemandangan seorang pelatih memberi arahan ke pemainnya.

“Iya. Kemarin ikut mendampingi beliau di Bali. Main badminton juga,” papar Billy kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (3/12/2021).

Pengusaha kelahiran Sragen, Billy Haryanto alias Billy Beras terlihat berdiri di samping Presiden Jokowi yang bersiap untuk bermain bulutangkis di Bali International Convention Center & Westin Resort. Foto/Wardoyo

Pengusaha kelahiran Masaran yang dikenal getol bulutangkis itu mengaku kehadirannya di Bali juga secara khusus memberikan apresiasi terhadap kesuksesan tim Thomas Cup Indonesia memboyong piala kebanggaan itu di Denmark Oktober lalu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua