JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rejeki Nomplok, Bendahara Desa Karangtalun Sragen Dapat Hadiah Mobil Innova Reborn dari Undian PT BKK Jateng. Omzet Sudah Tembus Rp 180 Miliar

Kepala Cabang Koordinator Soloraya PT BKK Jateng (Perseroda), Sarni didampingi Kabag Perekonomian dan SDA Setda Sragen, Wisarto Sudin saat berpose usai penyerahan hadiah utama Kijang Innova Reborn kepada nasabah asal Karangtalun pemenang hadiah utama. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM PT BKK Jateng (Perseroda) menggelar bagi-bagi hadiah untuk nasabah setianya dengan beragam hadiah istimewanya di penghujung tahun 2021 ini.

Di Sragen, hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Innova Reborn dari program undian tahunan itu jatuh ke tangan nasabah asal Desa Karangtalun, Kecamatan Tanon.

Nasabah paling beruntung itu bernama Hartatik. Perempuan yang menjabat sebagai bendahara desa itu mendapat hadiah utama berupa satu mobil mewah yang sangat diidamkan para nasabah tersebut.

Momen mengesankan itu terungkap saat dilakukan penyerahan hadiah kepada nasabah pada Sabtu (25/12/2021) di Sragen.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Cabang Koordinator Soloraya PT BKK Jateng (Perseroda), Sarni didampingi Kabag Perekonomian dan SDA Setda Sragen, Wisarto Sudin.

Sarni mengatakan program undian itu digelar sebagai wujud syukur dan apresiasi kepada nasabah yang selama ini setia menjadi mitra PT BKK Jateng.

Dari undian yang sudah digelar untuk cabang Sragen, hadiah utama berupa satu unit Kijang Inova Reborn jatuh ke tangan nasabah asal Karangtalun.

Baca Juga :  Kado Manis di HUT Kabupaten Sragen Ke 278 Tahun Dapat Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Ini Kata Bupati Yuni !

Ia pun menyampaikan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada nasabah yang selama ini setia menggunakan layanan di PT BKK Jateng.

“Semoga hadiah ini menjadi pemicu teman-teman kantor Cabang Sragen untuk berkinerja yang lebih baik dan lebih mengena di hati masyarakat dan Semoga kantor BKK Jawa Tengah menjadi yang terbaik,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , di sela penyerahan hadiah kepada pemenang.

Kepala Cabang Koordinator Soloraya PT BKK Jateng (Perseroda), Sarni. Foto/Wardoyo

Selain hadiah utama mobil Innova, juga dilakukan penyerahan hadiah lainnya berupa 3 sepeda motor Honda Beat, 3 emas masing masing lima gram dan 3 buah TV berwarna 32 kepada masing-masing pemenang.

Tren Perkembangan Positif

Sarni menguraikan saat ini tren perkembangan BKK Jateng di Sragen sangat menggembirakan.

Hal itu ditandai dengan capaian omzet yang saat ini sudah menembus angka Rp 180 miliar. Jumlah itu terus bergerak naik dari tahun ke tahun seiring kepercayaan nasabah, terutama di sektor dana masyarakat.

Jumlah nasabah di Sragen saat ini tercatat sebanyak 33.000 lebih untuk jumlah penabung. Dana pihak ketiga dari tabungan maupun deposito meningkat sekitar Rp 10 miliar dari kurun 2020 ke 2021.

Baca Juga :  Pertama Dilakukan Halal Bihalal Lembaga Pendidikan Ma'Arif NU Kabupaten Sragen Diikuti Ratusan Orang dari 33 Lembaga

Capaian itu dinilai cukup positif di tengah badai pandemi yang melanda hampir dua tahun.

“Alhamdulillah selama 2 tahun pandemi kita tetap bisa berjalan biasa. Hanya mengurangi aktivitas tatap muka, kita pakai sistem protokol kesehatan juga kita jaga dan kita mengunakan sistem komunikasi di tempat kami pakai gadget atau HP,” terangnya.

Tak hanya hadiah untuk nasabah, kepercayaan masyarakat yang sangat tinggi itu juga dijawab dengan pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan dalam berbagai wujud bantuan ke masyarakat.

Penyerahan hadiah undian dari PT BKK Jateng Cabang Sragen. Foto/Wardoyo

Termasuk memberi bantuan untuk pengembangan rumah, pembangunan sumur dan aksi peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Kabag Perekonomian dan SDA Setda Sragen, Wisarto Sudin mengapresiasi perkembangan positif dari PT BKK Jateng di Sragen.

Ia berharap manajemen terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah serta masyarakat agar makin dipercaya.

“Mudah-mudahan ke depan PT BKK Jateng ini terus dan makin berkembang di Sragen,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com