JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Indahnya Ketua Bhayangkari Wonogiri Berikan Taliasih untuk Personil Pos Terpadu 02 Selogiri, Diterima Anggota TNI Polri Dishub Satpol PP Dinkes Senkom hingga Saka Bhayangkara

Tali asih
Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri memberikan tali asih kepada personil di Pos Terpadu 02 Selogiri Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Nadia Dydit Dwi Susanto menunjukkan kepeduliannya kepada personil yang berjaga saat momen Natal dan Tahun Baru di Wonogiri.

Ini dibuktikan beserta anggota lainnya, Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri memberikan tali asih kepada personil yang bertugas di Pos Terpadu 02 Selogiri. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Wonogiri-Sukoharjo Desa Gemantar, Kecamatan Selogiri Wonogiri, Minggu (26/12/2021).

Diketahui, pengamanan Pos Terpadu 02 Selogiri dilakukan personil Polres Wonogiri yang tersprint Ops Lilin Candi 2021 Regu 2. Yakni sebanyak 10 personil yang dipimpin oleh Ka Jaga II IPDA Waskito.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa peduli dan dukungan dari Bhayangkari Cabang Wonogiri Nadia Dydit kepada petugas pospam yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Dishub, PolPP, Dinkes, Senkom, Saka bhayangkara. Khususnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama Operasi Lilin Candi 2021 berlangsung.

Baca Juga :  Harga Beras Naik di Wonogiri Apakah Ada Operasi Pasar?

Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri keliling pospam bersama Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan tali asih. Yakni bingkisan yang diberikan kepada petugas pos sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari untuk anggota yang bertugas di Pos Terpadu 02 Selogiri juga di pospam di area Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri.

“Harapan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri agar dalam tugasnya, para petugas Pos Terpadu 02 Selogiri selama Operasi Lilin Candi 2021 bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat dan tetap semangat. Serta himbauan dari Bhayangkari, patuhi prokes, utamakan keselamatan karena ada banyak keluarga yang menunggu di rumah,” ucapnya melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono.

Baca Juga :  Akhirnya Komunitas Belajar MKKS SMP Rayon Wonogiri Gelar Berbagi Praktik Baik

Sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan apel/APP yang dipimpin oleh Ka Pos Terpadu AKP Agus Syamsudin. Kegiatan dilaksanakan dengan mentaati aturan Prokes COVID-19, diantaranya mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Bersamaan dengan kunjungan Ketua bhayangkari, Kapolres juga melakukan pengecekan kepada petugas yang jaga. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com