JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Aksi Pencurian Sepeda saat Salat Subuh Terekam CCTV di Masjid Al Hidayah Miri, Sragen

Tangkapan layar video sumber instagram

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi pencurian terhadap jamaah masjid kembali terjadi.

Aksi nekat pencuri kali ini terjadi di masjid Al Hidayah desa Doyong, Miri, Sragen ketika jamaah sedang melakukan salat Subuh berjamaah pada Selasa, 18 Januari 2022.

Aksi pencurian ini berhasil terekam CCTV dan video pencurian dibagikan oleh akun Instagram @infosumberlawang yang bersumber dari salah satu kiriman pengikut Instagramnya yang dibagikan pada hari yang sama tengah malam.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sragen, Sukamto Bakal Dimakamkan Besok Siang di Patihan Sidoharjo. Tinggalkan 2 Anak dan 2 Cucu

Dalam video yang dibagikan, pelaku nekat menggondol sepeda salah satu jamaah masjid dengan menyamar menggunakan pakaian muslim seperti orang yang hendak melakukan salat di masjid.

“Rekaman CCTV diduga pelaku pencurian sepeda di masjid Al Hidayah Doyong, Miri, Sragen saat jamaah sedang melakukan salat subuh pagi tadi.

Selalu waspada ya lur dalam kondisi seperti saat ini,” tulis akun Instagram yang sering membagikan info penting area Sumberlawang dan sekitarnya tersebut.

Baca Juga :  Derita Orang Tua Siswi SD Korban Perkosaan Massal di Sragen. Sudah Kasusnya Diombang-ambingkan, Masih Diancam Sampai Terpaksa Ngungsi ke Hutan

Video yang berdurasi 1 menit 33 detik tersebut sudah diputar lebih dari 4,4 ribu kali dan telah disukai oleh 363 pengguna Instagram.

Dalam video terlihat jelas pelaku melaksanakan aksinya seorang diri.

Ketika ada jamaah yang datang ketika pelaku hendak melaksanakan aksinya, ia berpura pura ke tolilet.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua