JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Alhamdulillah, Jalan Penghubung Desa Mojodelik Kecamatan Gayam dan Desa Bandungrejo Kecamatan Ngasem Bojonegoro Sudah Dibeton Rigid

Jalan beton
Betonisasi jalan di Bojonegoro. Dok. PEPC

BOJONEGORO, JOGLOSEMARNEWS.COM
Ruas jalan yang menghubungkan antara Desa Mojodelik Kecamatan Gayam dan Desa Bandungrejo Kecamatan Ngasem Bojonegoro Jatim kini diperbaiki.

Jalan yang awalnya hanya makadam batu kini dicor beton rigid. Betonisasi itu
digeber PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 (JTB) Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (14/1/2022), setelah merampungkan pekerjaan pembetonan jalan di ruas Gledegan-Bandungrejo (Alur A Perhutani) tahap 1 sepanjang 2,5 kilometer kini PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 (JTB) Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina bersinergi dengan Perum Perhutani dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro membantu terwujudnya infrastruktur yang berkualitas bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kasus Suap Rektor Unila, KPK Bertekat Bongkar Nama-nama Pejabat Ikut Menitipkan Familinya

Peningkatan kualitas jalan yang melintasi lahan di bawah pengelolaan Perhutani ini dilanjutkan ke tahap dua di ruas Bandungrejo sepanjang dua kilometer. Saat ini pekerjaan tahap dua telah mencapai progres lebih dari 45 persen.

Baca Juga :  Resmi, Ini Daftar Harga BBM Terbaru Berlaku Mulai Hari Ini 1 Desember 2022. Dari Pertalite, Solar, Pertamax, Hingga Pertamina Dex!

Untuk diketahui perbaikan ruas jalan yang menghubungkan antara Desa Mojodelik Kecamatan Gayam dan Desa Bandungrejo Kecamatan Ngasem oleh PEPC ini sebelumnya telah mendapatkan persetujuan dari SKK Migas sebagai regulator industri hulu migas. Selain memperlancar aktivitas masyarakat, kedepan keberadaan jalan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan potensi perekonomian daerah sekitar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com