JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Antisipasi Omicron, Polresta Solo Lakukan Swab Tes ke Personel

Foto ilustrasi, Polresta Solo melakukan tes Swab bagi personel Polresta Solo di Mapolresta Solo, Senin (24/01/2022). Foto: Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kepolisian resor kota Surakarta mengantisipasi Covid-19 varian baru jenis Omicron dengan menerjunkan Tim Dokkesnya untuk melakukan tes Swab bagi personel Polresta Solo di Mapolresta Solo, Senin (24/01/2022).

Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak mengatakan bahwa tes swab terhadap personil tersebut dilakukan sebagai deteksi dini guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 terutama varian Omicron di lingkup Polresta Surakarta serta Polsek jajaran.

Baca Juga :  Ada Makam Unik di Tengah Trotoar Jalur Solo-Sukoharjo. Inilah Kisah dan Mistis di Balik Makam Mini di Tanjunganom Solo Tersebut

“Yang mana Test Swab ini dilakukan sebagai langkah antisipasi, terhadap virus Covid 19 khususnya Omicron. Untuk pagi tadi sebanyak 81 personil dilakukan test swab tidak ada yang positif,” ucap Kombes. Pol. Ade.

Baca Juga :  Pernikahan Adik Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman Undang 800 Tamu

“Dan nantinya apabila didapati anggota dengan hasil positif, maka penanganan yang dilakukan juga melihat kondisi dari yang bersangkutan,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua