JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Belasan Sekdes se-Kecamatan Tanon Geruduk Polsek. Tuntut Kasus Pengeroyokan dan Penculikan Sekdes Sambiduwur Diusut Tuntas, Semua Pelaku Diproses!

Para Sekdes se-Kecamatan Tanon saat mendatangi Polsek setempat untuk memberi dukungan kepada Sekdes Sambiduwur dan menuntut kasus pengeroyokan serta penculikan diusut tuntas, Senin (3/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Belasan sekretaris desa (Sekdes) dari 15 desa di Kecamatan Tanon yang tergabung dalam Pagubuhan Sekdes Kecamatan Tanon menggeruduk Polsek Tanon, Senin (3/1/2022).

Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan kepada salah satu rekan mereka, Sekdes Sambiduwur Tanon, Iksan Wahyu Krisniawan (33) yang menjadi korban penculikan dan pengeroyokan sejumlah orang Senin (27/12/2021) dinihari.

Selain mengutuk keras pelaku, mereka juga mendesak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus itu dan memproses para pelaku yang terlibat.

Baca Juga :  Breaking News: Ajudan Nyonya Sambo, Brigadir RR Ricky Rizal Resmi Jadi Tersangka. Dijerat Pembunuhan Berencana Brigadir J

Desakan itu disampaikan saat mereka mendatangi Polsek untuk melayangkan surat tuntutan ke kepolisian. Para Sekdes di semua desa di Kecamatan Tanon itu menyampaikan surat intinya berisi 4 poin.

Di antaranya mengutuk keras aksi kekerasan yang dilakukan pelaku terhadap Sekdes Sambiduwur, mengapresiasi penanganan polisi, mengawal proses itu dan meminta tidak menyebarkan berita yang belum dipastikan kebenarannya.

Baca Juga :  Bingung Dikeroyok Setoran Bank Plecit, Emak-Emak di Sragen Nekat Jadi Pencuri. Tiap Hari Harus Sedia Rp 200.000

Mereka juga mendesak polisi mengusut tuntas kasus itu berdasarkan fakta dan kejadian sebenarnya.

Sebab dari keterangan korban dan saksi, aksi itu tidak hanya sebatas penganiayaan oleh satu pelaku, namun sudah mengarah pada upaya penculikan dan pengeroyokan melibatkan lebih dari seorang pelaku.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com