JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

Bidik Segmen Keluarga, Mie Keprabon Hadirkan 2 Tekstur Mie dengan 3 Macam Sambal

Menu baru Mie Keprabon. Foto: JSNews/Ando

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM —Setelah sukses dengan ayam gepreknya, manajemen ayam keprabon kini merambah ke tren mie pedas dengan nama Mie Keprabon. Gerai pertama Mie Keprabon ini telah hadir di Solo Baru Sukoharjo sejak 20 Desember 2021 lalu.

 

Manajer Area Ayam Keprabon, Felix Liyanto menjelaskan menu Mie Keprabon ini unik karena bisa dimakan kering atau dengan kuah pendamping. Dengan sajian utama mi yang dibuat sendiri dan dipastikan sehat karena bukan mi instan.

 

“Kita punya dua tekstur mi, mi bulat dan lebar. Dengan dua rasa pilihan manis atau asin sesuai selera pelanggan. Selain itu ada juga tiga  macam pilihan sambal khas Keprabon, yaitu sambal Bohay, sambal Rica dan sambal Matah. Dengan masing-masing ada tiga level kepedasan,” papar Felix

 

Selain varian menu mie dengan harga terjangkau, terdapat juga menu pendamping. Seperti siomay, karage, pangsit, bakso, telur, kulit ayam goreng, sosis, ceker ayam dan otak-otak. Selain itu ada menu minuman kekinian berbasis susu, seperti coklat taro, coklat matcha, dan lain-lain.

 

“Tidak ada menu nasi di sini karena memang fokus produk mie. Owner ingin meramaikan dunia perkulineran, setelah ada produk nasi yang terkenal dengan gepreknya,” tegas Felix.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua