JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Catat Jadwal dan Lokasinya! Vaksin Booster untuk TNI di Wonogiri

Booster
Penyuntikan vaksin booster untuk TNI di Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Vaksin dosis ketiga atau booster di Wonogiri juga menyasar kalangan TNI AD. Pemberian vaksin booster direncanakan selama dua hari, Rabu-Kamis (19-20/1/2022).

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (20/1/2022) upaya memaksimalkan peran anggota dalam menghadapi COVID-19 di wilayah, sejumlah anggota Kodim 0728/Wonogiri disuntik vaksin booster. Lokasi pemberian vaksin adalah di Gedung Poliklinik RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Sedikitnya 260 orang anggota Kodim 0728/Wonogiri ikut serta dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima vaksinasi booster. Jumlah itu adalah yang tercatat di hari pertama, Rabu (19/1).

Baca Juga :  Tips Awal Pekan Senin Ceria, Lawan I Hate Monday dengan Semangat

Vaksinasi melibatkan tim vaksinator gabungan dari Poliklinik Polres Wonogiri dan RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai diwakili Pasiter Kapten Inf Sambudi menyebutkan vaksinasi booster kepada para anggota Kodim 0728/Wonogiri sebagai salah satu upaya membentengi diri prajuritnya selaku penunjang tenaga kesehatan di wilayah.

Mereka sebagai pioneer terdepan di lapangan dalam menghadapi pandemi COVID-19. Dengan vaksinasi booster ini diharapkan nantinya mampu memaksimal peran anggotanya dalam memerangi COVID-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Baca Juga :  Kasus Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, Pemilik Pekarangan Lokasi Penemuan Kerangka Resmi Jadi Tersangka

Sebelumnya vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua juga telah tuntas diterima oleh seluruh anggota Kodim Wonogiri. Baik militer maupun PNS beserta Keluarga Besar TNI (KBT).

Dikatakan Pasiter, vaksinasi booster yang digelar di Gedung Poliklinik RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri direncanakan berlangsung hingga Kamis (20/1/2022). Sehingga bagi anggotanya yang berhalangan di hari pertama masih ada kesempatan untuk bisa menerima vaksinasi booster hari berikutnya. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com