JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Disebut Kandidat Terkuat di Pilkada Sragen 2024, Mas Bowo Tegaskan Masih Fokus Rampungkan Tugas di DPRD Tapi….

Untung Wibowo Sukowati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati menanggapi santai soal namanya yang kini muncul dan mulai dikenalkan oleh PDIP sebagai calon Bupati Sragen di Pilkada 2024 mendatang.

Ia mengaku saat ini masih akan fokus mengemban tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Jateng.

Meski demikian, dirinya pun siap tegak lurus terhadap apapun keputusan partai termasuk jika memang ditugaskan untuk maju ke Pilkada.

Baca Juga :  Sebelum Digugat Cerai Istrinya, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Ternyata Sempat Datang ke Sragen. Ini Yang Dilakukan!

“Sekarang kan saya masih di DPRD Provinsi. Saya akan fokus menjalankan tugas saya. Soal itu (dukungan maju ke Pilkada) saya belum bisa jawab karena keputusan ada di DPP,” paparnya kepada wartawan di sekretariat DPC PDIP Sragen, Kamis (6/1/2022).

Namun adik kandung Bupati Yuni itu menegaskan sebagai petugas partai, dirinya tetap siap untuk ditugaskan dan ditempatkan di mana pun.

Baca Juga :  Marak Pembobolan Rekening, Kapolres Sragen Minta Tak Tergiur Pemberitahuan Hadiah Via Telepon. "Waspadai Kode OTP atau 3 Digit Terakhir!

“Semua kader di PDIP kalo ditugaskan jadi calon ya harus siap,” tandasnya.

Bendahara DPC PDIP Sragen sekaligus anggota DPRD Sragen, Sugiyamto menyampaikan sejauh ini nama Bowo (sapaan akrab Untung Wibowo Sukowati) memang masih yang terdepan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com