JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ganjar Meradang di Tawangmangu Karanganyar : Harusnya Tembok Ternyata Hanya Papan

Tangkapan layar Instagram Ganjar Pranowo
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Karanganyar, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo adalah sosok yang sering muncul di media sosial, banyak kegiatan kunjungan kerja maupun sidak diunggah di akun media sosial.

Salah satu kandidat Bakal Calon Presiden RI itu terbilang eksis di dunia maya dengan memiliki 4,3 juta pengikut Instagram.

Dalam unggahan-unggahan akun Instagram terbarunya, pemilik akun Instagram bercentang biru, @ganjar_pranowo tersebut sedang melakukan kunjungan ke daerah Tawangmangu, Karanganyar, tepatnya di SMA Tawangmangu.

Pada Minggu malam (30/01/22), terlihat Ganjar Pranowo marah terhadap kontraktor sebuah sekolah di Tawangmangu yang tidak mengerjakan bangunan seusai dengan harapan.

โ€œWah parah, saya kira tembok ternyata palsu,โ€ tulis caption unggahan video tersebut.

Melalui unggahan video berdurasi 5 detik itu, Ganjar Pranowo terlihat mendang dasar sebuah dinding bangunan hingga jebol.

Baca Juga :  Gugatan Ganjar-Mahfud di MK, Anggap Suara Prabowo-Gibran 0 di Semua Daerah, Gibran: Mungkin Pak Ganjar Ngelawak

Dasar dinding yang diharapkan dibuat sebagai tembok, ternyata hanya dibuat dengan papan yang dicat dengan warna putih.

โ€œWo, Yo, ganti ini mas, ga mungkin di Tawangmangu ini anu kok,โ€ ucap Ganjar setelah menendang dinding sekaligus memarahi salah sorang lain yang ada di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, Ganjar akan segera mengirimkan tim teknis untuk mengecek semua yang ada di lokasi untuk mencegah berbagai pihak bermain-main dengan pekerjaan tersebut.

โ€œKontraktor pembangunan SMA Tawangmangu tadi langsung saya telpon untuk bertanggung jawab. Besok saya kirim tim teknis untuk ngecek semua. Tidak ada yang boleh main-main dengan pekerjaan apapun di Jateng,โ€ tutup caption video tersebut.

Unggahan video tersebut dalam satu jam telah disukai oleh lebih dari 3,4 ribu kali dan mendapat lebih dari 990 kali oleh pengguna Instagram.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Berbagai komentar menghiasi unggahan tersebut.

โ€œMemang harus dicek detail dan quality hasil pembangunannya Pak, biar pada gak ada yang macem-macem. Semangat Pak Ganjar,โ€ tulis akun @heny.dewy yang memberikan dukungan terhadap kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

โ€œLanjutkan Pak. Usut sampai tuntas yang suka menyelewengkan anggaran,โ€ tulis akun@damay321 yang disertai dengan emotikon tepuk tangan.

Dengan aktif di media sosial, setidaknya Ganjar Pranowo menunjukkan langkah kerjanya dan dengan seringnya ia melakukan sidak, diharapkan dapat mengurangi para pekerja di seluruh instansi wilayah Jawa Tengah untuk tidak bermain-main dengan pekerjaan yang dilakukan.

Aji Santoso

Sumber: https://www.instagram.com/reel/CZWxZXYBNYw/?utm_medium=share_sheet

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com