JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Ingin Lebih Dekat dengan Suporter, Persis Solo Gelar Pekan Sambernyawa hingga 18 Februari, Ini Lho Deretan Acaranya

Para pemain Persis Solo saat dijamu Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Lodji Gandrung, Sabtu (1/1/2022). Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Euforia Persis Solo menjuarai Liga 2 2021 plus promosi ke Liga 1 musim depan masih terus terasa.

Maklum, momen itu sudah ditunggu sekitar 14 tahun tim Laskar Sambernyawa kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Ingin menjaga euforia dan lebih dekat dengan suporter, manajemen Persis Solo menggelar event bertajuk Pekan Sambernyawa mulai 28 Januari hingga 18 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga :  Jokowi Tetapkan Gibran Sebagai Ketua INASPOC

Media Officer (MO) Persis Solo, Bryan Barcelona memaparkan, kegiatan itu sebagai bentuk perayaan perjalanan tim Kota Bengawan di musim lalu yang digelar di Persis Store and Cafe

“Jadi ingin mengajak seluruh suporter dan masyarakat terus merasakan euforia kesuksesan Persis Solo musim lalu. Awal mulanya memang seperti itu,” ungkap Bryan, Minggu (30/1/2022).

Baca Juga :  Jokowi Tetapkan Gibran Sebagai Ketua INASPOC

Bryan memaparkan, dalam kegiatan itu, suporter bisa melihat dan berfoto secara langsung dengan Piala Liga 2 yang telah diraih skuad Laskar Sambernyawa musim lalu.

Tak hanya piala dari gelaran Liga 2, piala Persis Solo di ajang esport yang dipersembahkan Puspamba Ibrahim juga bakal dipamerkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua