JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Karangpandan Karanganyar Pagi Ini, 2 Orang Tewas Mengenaskan, Satu Luka

Kondisi korban tewas kecelakaan maut di Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022). Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi pagi hari di jalan Lawu jalur Karanganyar-Tawangmangu tepatnya Desa Bangsri, Karangpandan, Karanganyar, Rabu (19/1/2022) pagi.

Akibatnya, dua orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Dua korban meninggal itu masing-masing Muhammad Abdullah (24) warga Desa Jantiharjo, Karanganyar Kota dan seorang pejalan kaki Tayem (60) Dusun Jangganan RT 02/01 Desa Bangsri, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar.

Baca Juga :  Mobil Rombongan Asal Gunung Kidul Kecelakaan di Tol Sragen, Satu Tewas Beberapa Penumpang Luka

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan peristiwa itu terjadi Rabu (19/1/2022) pagi saat jam sekolah.

Bermula ketika motor Yamaha Jupiter MX Nopol AD 2145 YW yang dikendarai Muhammad Abdullah meluncur dari arah barat (Karanganyar) menuju ke timur (Karangpandan).

Baca Juga :  Tragis, Dapat Tamu Brondong, PSK Cantik Asal Karanganyar Malah Dirampok Saat Asyik Melayani di Ranjang. Padahal Tarifnya Rp 300.000

Korban melaju dengan kecepatan sedang tinggi. Sesampai di TKP, Tayem hendak menyeberang jalan dari Utara ke selatan usai membuang sampah.

Karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya pengendara Yamaha Jupiter MX tak mampu menguasai kendaraan dan menabrak Tayem.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua