JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Puan Maharani Resmikan Pasar Legi Besok, Ganjar Tak Diundang?

Pasar Legi Solo telah selesai dibangun, dan rencananya akan diremikan oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani, Kamis (20/1/2022). Foto: Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah nama-nama pejabat dipastikan hadir dalam peresmian Pasar Legi Solo, pada Kamis, (20/01) besok. Mulai dari Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan Kota Solo, Heru Sunardi, perihal undangan siapa saja pejabat atau tamu undangan yang hadir diurus oleh Kementerian PUPR langsung.

Baca Juga :  Mengerucut, Kader Akar Rumput PDIP Dukung Gibran atau Risma untuk Pilkada DKI Jakarta 2024

Ditambahkan Heru, direncanakan Puan Maharani akan meresmikan Pasar Legi yang baru.

“Yang ngundang dari Kementerian PUPR, di Pemerintah Kota Solo hanya mendapatkan alokasi maksimal 24 undangan. Terdiri dari yang eksekutif, pak wali, wakil, Sekda, Kadinas perdagangan. Legislatifnya hanya ketua DPRD, eksternal Pemkot hanya Forkopimda atau Muspida sampai Danrem. Kepala kejaksaan, Ketua Pengadilan, Kapolres, Dandim, dan Danrem,” terang Heru.

Baca Juga :  Ganjar Sering Kunjungi CFD Solo. Pengamat: Dia Ingin Mendapatkan Legitimasi Politik

Selain itu ditambahkan Heru, turut mengundang pula mantan walikota, wakil walikota, mantan kepala dinas perdagangan, mantan lurah Pasar Legi, dan perwakilan pedagang 3 orang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua