JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Rudy Jawab Teka-teki Ketidakhadiran Ganjar Dalam Peresmian Pasar Legi Dihadiri Puan

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (kiri), dan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo (kanan). Foto: Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo menjawab teka teki ketidakhadiraan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam peresmian Pasar Legi yang dihadiri Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Kamis (20/1/2022). Banyak pihak mempertanyakan ketidakhadiran Ganjar yang juga seorang kader PDIP tersebut terkait “ketidakcocokannya” dengan Puan Maharani yang juga merupakan kader PDIP.

Baca Juga :  Ada Makam Unik di Tengah Trotoar Jalur Solo-Sukoharjo. Inilah Kisah dan Mistis di Balik Makam Mini di Tanjunganom Solo Tersebut

Rudy mengatakan, ketidakhadiran Ganjar dalam peresmian Pasar Legi tersebut murni karena Ganjar harus menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jateng di Jakarta. Dia juga menegaskan, Ganjar mendapatkan undangan peresmian Pasar Legi tersebut.

“Semalam (Rabu) saya telepon-teleponan dengan beliau (Ganjar) sekitar pukul 23.30 WIB. Bahwa beliau mendapat undangan (peresmian), tapi datangnya malam itu juga. Dan beliau sudah mendapatkan tugas untuk paparan soal kebencanaan Jateng. Jadi undangan paparan tersebut di Jakarta, datang duluan. Sehingga beliau izin ke Pak Menteri PUPR, tidak bisa hadir karena sudah dijadwalkan presentasi di Jakarta,” ujarnya, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga :  Marak PMK, Dispertan Solo Imbau Warga Tidak Takut Konsumsi Daging dan Susu Sapi

Menurut Rudy, jika undangan peresmian tersebut datang dua atau tiga hari sebelumnya, dipastikan Ganjar akan minta mundur jadwal presentasi di Jakarta tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua