JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sekjen Golkar Jateng Minta Bayu Persiapkan Diri untuk Pilkada Sragen. Targetkan Raih Minimal 12 Kursi di 2024

Sekjen DPD Golkar Jateng, Juliyatmono bersama Ketua DPD Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Tengah meminta Ketua DPD Golkar Kabupaten Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi untuk mempersiapkan diri menuju Pilkada Sragen 2024.

Selain itu, Golkar Sragen diharapkan bisa mendongkrak performa untuk meningkatkan raihan kursi 100 persen di 2024 dari 6 kursi saat ini.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Golkar Jateng, Juliyatmono saat hadir di Warung Berkah Taman Asri Sragen, belum lama ini.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun 3 Motor di Gemolong Sragen, Gegara Belok Asal Nyelonong, Kakek-Kakek Babak Bundas Diseruduk 2 Motor Anak Sekolah

“Saya atas nama Sekretaris Golkar Jawa Tengah berharap Mas Bayu harus mulai menata diri. Kerja yang baik, kerja politik yang optimal, karena melewati tahapan pilihan legislatif dulu, perolehan kursi juga harus meningkat,” paparnya.

Menurut pria yang juga Bupati Karanganyar itu pada saatnya memang harus berkompetisi dan ada kans maju di Pilkada 2024, yang bersangkutan sudah siap untuk berlaga.

Baca Juga :  Kursi DPRD Sragen Bakal Tambah Jadi 50, PDIP Isyaratkan Ogah Dapil Dipecah. Ini Alasan Paling Mendasar!

Yuli menegaskan sebagai ketua partai memang diproyeksikan harus siap bertarung di Pilkada-Pilkada. Tidak hanya di Sragen, semua Ketua DPD juga didorong untuk bisa mengambil peran itu.

“Kalau memang saatnya harus berkompetisi, kenapa tidak? Karena itu akan membuat semangat kader lebih militan. Jangan sampai ketua partai menghindar ditugasi partai jadi bupati atau walikota,” tegasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua