JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tak Kuat Libido Memuncak, Sopir Tronton di Solo Nekat Mau Perkosa Istri Teman Sendiri. Sudah Copoti Pakaiannya Lalu Rame-Rame Tertangkap Warga

Ilustrasi. Foto/JSnews

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kelakuan bejat dilakukan seorang sopir truk tronton berinisial RM (50). Betapa tidak, dia nyaris memperkosa istri temannya sendiri.

Beruntung aksi ini berhasil digagalkan korbannya sendiri. Pelaku diciduk Unit Reskrim Polsek Jebres dan diteruskan ke Satreskrim Polresta Solo.

“Kalau dari info awal, dia sebelumnya mengkonsumsi miras,” kata Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga :  2 Lampion Karakter Harimau dan Dewa Uang Dipasang di Depan Balaikota Solo, Ini Maknanya

Suharmono menjelaskan, pelaku awalnya mengonsumsi miras jenis ciu usai menghantarkan muatan. Ia kemudian berhenti di lokasi tongkrongannya di sekitar ring road Mojosongo.

Diduga terlalu banyak hingga mabuk, kemudian terbersit pikiran pelaku yang ingat jika rumah rekannya tidak jauh dari lokasinya minum.

Pelaku, lanjut Suharmono juga ingat jika rekannya ini sedang menghantar muatan ke luar kota.

Baca Juga :  Pemerintah Berlakukan Minyak Goreng Satu Harga Rp 14 Ribu/Liter, Di Solo Masih Rp 19 Ribu, Pedagang Pasar Legi Mengaku Alami Penurunan Permintaan

“Dari situ dia berkesimpulan kalau hanya ada istri rekannya ini di rumah. Saat itulah libidonya memuncak, muncul niatan kotor,” katanya.

RM lantas menuju rumah rekannya yang berada dikawasan Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua