JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Tak Kuat Libido Memuncak, Sopir Tronton di Solo Nekat Mau Perkosa Istri Teman Sendiri. Sudah Copoti Pakaiannya Lalu Rame-Rame Tertangkap Warga

Ilustrasi. Foto/JSnews
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kelakuan bejat dilakukan seorang sopir truk tronton berinisial RM (50). Betapa tidak, dia nyaris memperkosa istri temannya sendiri.

Beruntung aksi ini berhasil digagalkan korbannya sendiri. Pelaku diciduk Unit Reskrim Polsek Jebres dan diteruskan ke Satreskrim Polresta Solo.

“Kalau dari info awal, dia sebelumnya mengkonsumsi miras,” kata Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, Rabu (12/1/2022).

Suharmono menjelaskan, pelaku awalnya mengonsumsi miras jenis ciu usai menghantarkan muatan. Ia kemudian berhenti di lokasi tongkrongannya di sekitar ring road Mojosongo.

Diduga terlalu banyak hingga mabuk, kemudian terbersit pikiran pelaku yang ingat jika rumah rekannya tidak jauh dari lokasinya minum.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Pelaku, lanjut Suharmono juga ingat jika rekannya ini sedang menghantar muatan ke luar kota.

“Dari situ dia berkesimpulan kalau hanya ada istri rekannya ini di rumah. Saat itulah libidonya memuncak, muncul niatan kotor,” katanya.

RM lantas menuju rumah rekannya yang berada dikawasan Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres.

Karena sudah beberapa kali main ke rumah tersebut, lanjut Kapolsek, pelaku hafal setiap sudut rumah dari korban.

Dengan menggunakan tangga, pelaku masuk menaiki tembok belakang rumah. Pelaku lantas masuk ke rumah lewat pintu belakang dan masuk kamar korban kemudian mengunci pintu kamar dari dalam.

“Korban di kamar seorang diri dalam kondisi tertidur. Pelaku lantas mencopot semua pakaiannya hingga dalam kondisi telanjang. Saat mau mendekati korban, ternyata korban terbangun dari tidurnya,” urai Kapolsek.

Baca Juga :  PDIP dikabarkan  Bakal Merapat ke Prabowo, Begini  Reaksi Gibran

Korban yang kaget langsung berteriak sembari memberontak sejadi-jadinya. Teriakan korban membangunkan adik ipar korban yang ternyata tidur di kamar sebelah.

“Adik dari suaminya ini lantas menggedor pintu, pelaku panik lantas kabur dari jendela kamar,” paparnya.

Adik ipar korban lantas mengejar bersama warga hingga pelaku berhasil ditemukan bersembunyi di dalam truknya.

“Warga yang geram lantas menghakimi pelaku sebelum akhirnya anggota yang mendapat laporan mendatangi TKP dan mengamankan pelaku,” ujar mantan Kasat Binmas Polresta Solo. (Prabowo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com