JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Bupati Sukoharjo Ungkap Kasus Omicron Melesat Pesat. Kapolres Perketat Pantauan Potensi Kumpulan Massa

Rakor penanggulangan Covid-19 di Sukoharjo yang dihadiri Bupati dan Forkompida. Foto/Humas Polres

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.CON- Menindaklanjuti arahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengenai melonjaknya kasus Covid-19, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sukoharjo melaksanakan rapat koordinasi terkait penanganan penyebaran Covid-19 di Sukoharjo.

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Sukoharjo, Senin (31/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, menerangkan bahwa saat ini situasi di Sukoharjo mengalami kenaikan pesat terkait dengan Covid-19 varian Omicron.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

Bupati mengimbau supaya menyiapkan fasilitas kesehatan agar tidak kelabakan saat terjadi lonjakan nantinya. Ia juga mengimbau untuk meningkatkan 3T (Tracing, Testing, Treatment) serta imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Terkait dengan Imlek, lanjut Bupati, kegiatan acara di hotel, spot kuliner, saat ini bila pelaksanaan tidak sesuai dengan prokes bisa dibubarkan dengan dasar Intruksi Bupati (Inbub) yang telah disusun.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa terkait lonjakan kasus Covid-19, perlu kita antisipasi kegiatan pengumpulan massa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com