JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Jajal JIS Adu Pinalti, Anies Baswedan Jakarta ungguh 1-0 atas Ridwan Kamil Jawa Barat

Tangkapan Layar akun Instagram @wildiamanasto
Tangkapan Layar akun Instagram @wildiamanasto
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Rabu (16/2/2022) bersama-sama menjajal bermain bola di Jakarta Internasional Stadion yang saat ini dalam proses akhir pengerjaan.

Hal tersebut di ketahui melalui video adu pinalti keduanya yang di unggah oleh akun Instagram @wildiamanasto pada Rabu kemarin.

Terdapat dua video yang masing-masing menampilkan video penendang dari masing-masing gubernur.

Kedua orang nomor satu di provinsinya tersebut sama-sama kompak mengeakan kemeja putih dan celana panjang hitam lengkap dengan sepatu pantofel hitam.

Adu pinalti dua gubernur tersebut berhasil di menangkan oleh gubernur DKI Jakarta setelah ia mampu menendang ke arah kiri dan tidak mampu di tepis oleh Ridwal Kamil.

Sebelumnya, tendangan keras Ridwan Kamil berhasil di antisipasi oleh Anies Baswedan.

Dalam video tersebut, terlihat betapa megahnya stadion baru yang akan menjadi kebanggaan kota Jakarta dan juga Indonesia untuk menyelenggarakan pertandingan sepak bola maupun acara lain, seperti konser musik.

Video dari @wildiamanasto tersebut kini telah diunggah ulang oleh berbagai pihak, seperti @jktinfo, @aniesbaswedan, dan @ridwankamil.

Aji Santoso

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com