JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Merasa Dipergunjingkan, Pria Ini Menusuk 2 Temannya Berkali-kali

Ilustrasi
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Panasnya hati menyulut emosi hingga berakhir pada kasus percobaan pembunuhan sadis.

Pelaku adalah seorang pria berinisial BSI (49), yang menusuk temannya di Jalan Salam Raya Ujung, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/2/2022).

Dalih dari pembunuhan tersebut, karena pelaku mengaku kesal lantaran sering diejek. Lantaran tak mampu lagi menahan emosi, ia menghujamkan pisau ke tubuh korban berulang kali hingga.

Korban kejadian penusukan ini berjumlah dua orang. Akibat perbuatannya, pelaku langsung ditangkap Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H Slamet Riyadi, menerangkan kronologi penusukan diawali dengan pelaku yang duduk bersebelahan dengan korban berinisial H.

Slamet menyebut bahwa pelaku melihat korban sedang berbisik-bisik dengan rekannya yang lain. Hal itu membuat pelaku merasa tersinggung karena merasa sedang digunjing.

“Pelaku merasa korban sedang memperbincangkannya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (9/2/2022).

Kemudian pelaku yang emosi mengambil pisau dan menikam ke arah korban secara berulang. Salah seorang warga turut diserang saat mencoba melerai.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

“Kedua korban sedang dalam perawatan medis di rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP M Trisno menambahkan bahwa pelaku telah ditangkap. Pelaku juga sudah mengakui perbuatannya kepada penyidik.

“Pelaku merasa kesal karena sering diejek oleh korban sehingga pelaku melampiaskan emosi dengan cara menusuk korban,” ujarnya.

Berdasarkan aksi penikaman tersebut, pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan akan dikenakan pasal 351 KUHP. Tamara Diva Kamila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com