JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah Nyepi, Napi Asal India Dapat Remisi 2 Bulan di LP Sragen. Terjerat Kasus Narkoba dan Divonis 20 Tahun

Dinilai termasuk warga binaan yang memiliki perilaku baik serta aktif dalam melaksanakan kegiatan di Lapas Kelas IIA Sragen

Kasi Binadik Lapas Sragen, Agung Hascahyo bersama jajaran. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hari Raya Nyepi 2022 membawa berkah bagi seorang narapidana beragama Hindu di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II A Sragen.

Napi itu diketahui bernama Narendra Gangaram Khana bin Gangaram. Napi berkewarganegaraan India itu memperoleh remisi khusus Hari Raya Nyepi tahun 2022 sebesar 2 bulan.

Baca Juga :  Hanya Nonton Voli, Joko Dapat Hadiah Sepeda Motor Baru. Langsung Sujud Syukur "Alhamdulillah Ya Allah!"

Ia sebelumnya divonis 20 tahun dengan sisa pidana masih 4 tahun 7 bulan 6 hari. Khana sebelumnya juga telah memperoleh remisi pada momen-momen khusus.

Dia dipidana karena tersangkut kasus narkoba. WNA India itu tertangkap di Bandara Soekarno Hatta pada 23 September 2011 silam.

Baca Juga :  Ini Sosok Pengusaha Asal Sragen yang Siap Taruhkan Mobil Range Rover untuk Tiket Capres Anies Baswedan 2024. Ternyata Dikenal Dermawan!

Narapidana beragama Hindu itu mendapatkan potongan hukuman yang tertulis dalam SK Kolektif PAS-265.PK.05.04, Tgl. 03/03/2022.

Kepala Lapas Sragen melalui Kasi Binadik, Agung Hascahyo, mengatakan penghuni Lapas Kelas IIA Sragen pada saat ini sebanyak 492 orang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua