JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Haru, Korban Tewas Kecelakaan VS Mobil Damkar di Alun-Alun Sragen Ternyata Mau Berangkat Kerja

Kondisi jasad pemotor korban tewas kecelakaan maut menghantam mobil Damkar di Bangjo Alun-alun Sragen, Selasa (8/3/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Kabupaten Sragen dengan pengendara motor terjadi di perempatan lampu merah atau Bangjo Alun-alun Sragen, Selasa (8/3/2022) pagi, menyisakan cerita haru.

Dua korban tewas dan luka asal Boyolali yang mengendarai sepeda motor, ternyata diketahui hendak berangkat bekerja.

Fakta itu diungkap kerabat salah satu korban meninggal, Bayu (26) asal Tanon, Sragen. Ia menyebut korban meninggal adalah kerabatnya asal Boyolali yang hendak berangkat bekerja.

“Iya, itu yang meninggal ponakan saya. Infonya kejadian pas dia mau berangkat kerja. Tabrakan dengan mobil Damkar di Sragen. Ini tadi habis melayat di rumah duka,” ujarnya, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga :  Innalillahi, Warga PSHT Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen. Diduga Ditabrak Mobil dari Belakang

Korban tewas diketahui bernama Icuk Prabowo (24). Warga Dukuh Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali itu meregang nyawa setelah mengalami luka parah.

Kendaraan motor Honda Vario AD 5652 IM yang dinaikinya hancur berkeping-keping usai menggasak mobil Damkar.

Prabowo meninggal setelah mengalami luka parah di kepala, hidung dan telinga keluar darah, paha kaki kanan patah tertutup.

Sedang pemboncengnya, Wiyono (36) asal Ngemplak, Boyolali dilaporkan kritis dengan mengalami luka tulang rahang patah tertutup, pendarahan hidung dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Sragen.

Baca Juga :  Akui Mengarang Cerita Pembacokan, Korban Tabrak Lari di Sragen Akhirnya Minta Maaf di Depan Kapolres

Sementara, pengemudi mobil Damkar bernopol AD-9004-XY, E. Rismiyanto (37) petugas Damkar asal Cumpleng, Tangkil, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen tidak mengalami luka namun hanya syok atas kejadian itu.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 09.20 WIB. Bermula ketika truk Damkar melaju dengan membunyikan sirine dari arah selatan ke utara.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com