JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Ditinggal Jualan, Mobil Raib di Area Parkir Pasar Sunggingan, Boyolali Kota

Petugas kepolisian menunjukkan lokasi raibnya mobil yang tengah ditinggal juaan di pasar Sunggingan, Boyolali / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Slamet (43) warga Dukuh Kerep Rt 01 Rw 04, Desa Ngampon, Kecamatan Ampel, Boyolali mengalami nasib nahas.

Mobil pikap Mitsubishi 120SS seharga Rp 85 juta miliknya disikat pencuri saat diparkir di area parkir Pasar Sunggingan, Boyolali, Kamis (24/3/2022) pagi.

Kejadian bermula ketika korban berangkat ke Pasar Sunggingan pukul 2.30 untuk berjualan. Sampai di pasar  jam 03.30 dan langsung membongkar barang dagangan berupa sayuran.

Baca Juga :  Riuhnya Sepak Bola Api Bikin Santri di Ponpes Doglo, Boyolali Terhibur

Usai bongkar dagangan, korban memerintahkan saksi Surono (50) warga Desa Karanggeneng, Boyolali Kota untuk memarkirkan mobil tersebut.

Surono lalu memarkir mobil bernopol AD-1695- VW di area parkir Pasar Sunggingan. Selesai parkir, saksi pun memberikan kunci mobil kepada korban. Tanpa curiga sedikitpun, korban kemudian berjualan di pasar.

Namun, sekitar jam 05.00, korban sempat mengecek keberadaan mobilnya di area parkir. Dia pun lega karena ternyata mobil masih ada di parkiran. Korban pun kemudian melanjutkan kembali berjualan.

Baca Juga :  Pemkab Boyolali Siapkan Dana Rp 200 Juta untuk Kajian Lanjutan Situs Candi Watugenuk

Pada jam 07.00, korban berniat pulang dan menuju ke area parkir. Namun dia sangat kaget karena mobilnya sudah hilang. Ditanyakan kepada beberapa orang, juga tidak ada yang tahu. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Boyolali Kota untuk ditindaklanjuti.

Kapolsek Boyolali Kota, AKP Joko Winarno membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. “Kami juga sudah meminta keterangan terhadap korban serta sejumlah saksi,” ujarnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com