JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Genjot Vaksinasi Booster, Polres Sukoharjo Rela Antar Jemput Lansia dan Bagi Sembako

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyerahkan paket sembako kepada lansia yang sudah disuntik vaksin booster, Senin (28/2/2022). Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam rangka membentuk kekebalan kelompok dalam menghadapi Covid-19 varian Omicron, Polres Sukoharjo menyelenggarakan vaksinasi booster, Senin (28/2/2022).

Gerai vaksinasi yang dibuka di Mako Polres Sukoharjo tersebut ditujukan kepada para lansia yang dianggap rentan terpapar Covid-19.

“Dalam kegiatan vaksinasi booster kali ini sasarannya adalah para lansia yang telah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap sebelumnya dan memiliki e-tiket dosis 3 melalui aplikasi PeduliLindungi dengan rekomen dosis booster,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Baca Juga :  13 Taruna Akpol Latihan di Polres Sukoharjo. Kapolres: Jaga Nama Baik!

AKBP Wahyu menuturkan vaksinasi booster ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, khususnya bagi lansia yang rentan akan terpapar Covid-19.

Vaksinasi booster ini juga sangat penting, mengingat sekarang ini muncul varian baru Covid-19 jenis Omicron,” katanya.

Baca Juga :  Kisah Haru Rusnah, Nenek Sebatang Kara Asal Padang Akhirnya Bisa Pulang ke Kampung Halaman Berkat Polres Sukoharjo

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, untuk membantu para lansia, pihaknya telah menyediakan layanan antar jemput bagi lansia yang akan vaksin namun kesulitan dalam transportasi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com