JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Heboh, Seorang Dokter Kondang di Klaten Tewas Gantung Diri

ilustrasi

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dukuh Irobangsan Rt12/05 Desa Pandes, Wedi, Klaten, Jateng dihebohkan dengan penemuan mayat seorang dokter kondang berinisial AIP (30) di rumahnya, Kamis (3/3/2022).

Belum diketahui penyebab dokter tersebut nekad bunuh diri dengan cara tragis tersebut.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SIK melalui Kasatreskrim AKP Guruh Bagus Eddy Suryana mengatakan untuk motif gantung diri belum diketahui.

Baca Juga :  Tim PPK Ormawa HMP Pendidikan Geografi UMS Gelar Pendampingan Penggunaan Aplikasi Sivabel di Demakijo, Klaten

Hanya saja berdasarkan hasil
pemeriksaan tim medis Puskesmas Wedi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Hasil olah TKP menunjukkan jeratan di leher korban sebanyak dua tempat dengan kedalaman sekitar 1 cm serta gigi posisi menggigit dan mengeluarkan sperma dari kemaluan,” ungkap Kasatreskrim saat dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Tim PPK Ormawa HMP Pendidikan Geografi UMS Gelar Pendampingan Penggunaan Aplikasi Sivabel di Demakijo, Klaten

Kasatreskrim menjelaskan penemuan mayat dokter gantung diri terjadi pada Kamis (3/3/2023) sekira pukul 08.30 WIB saksi satu (ibu korban) bermaksud membangunkan korban dan dipanggil dari bawah ibu korban naik ke lantai atas karena mengira korban sedang tidur atau sedang mandi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com