JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Ngakunya Emosi, Pelaku Pemukulan Sopir di Bangjo Akhirnya Dibekuk. Lihat Tampangnya Tangannya Penuh Tato

Tersangka pelaku penganiayaan sopir truk saat diamankan polisi. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Serang Baru akhirnya berhasil mengamankan pria pelaku pemukulan kepada sopir truk di Jalan Raya Serang, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (7/3/2022).

Pelaku diketahui berinisial BA dan ditangkap oleh polisi setelah videonya viral. Pelaku mengaku emosi sehingga nekat melakukan pemukulan.

Baca Juga :  Tragis, Wanita Ditemukan di Lemari Kost dalam Kondisi Tewas di Cirebon

Kapolsek Serang Baru AKP Somantri mengatakan anggotanya berhasil mengamankan pria yang diduga pelaku pemukulan berawal dari viralnya video di Media Sosial (Medsos) aksi pemukulan oleh seorang kepada sopir.

“Pelaku Pemukulan berinisial BA warga Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi,” paparnya dilansir Humas Polri, Senin (7/3/2022).

Ia mengatakan, menurut hasil penyelidikan pelaku melakukan aksi tersebut lantaran kesal dan emosi. Pelaku diketahui memiliki banyak tato di tangannya.

Baca Juga :  9 Siswa SMK Dikabarkan Tewas, Bus Pariwisata Alami Rem Blong di Turunan Maut Subang

“Pelaku mengaku kesal karena pelaku tersenggol spion mobil sopir tersebut dan mobilnya menghalangi jalannya motor pelaku, hal ini terbukti dari kamera CCTV yang berada di sebuah minimarket,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com