JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Program Berbagi dan Peduli Jelang HUT ke-53, Bank Daerah Karanganyar  Gelar Donor Darah Massal 300 Orang

Dirut Bank Daerah Karanganyar (Perseroda),  Haryono, SE, MM saat kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-53 lembaga tersebut / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang  HUT  yang ke-53, PT Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) menggelar donor darah yang diikuti sekitar 300 orang di lantai satau gedung belakang bank tersebut, Kamis (10/3/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian Bank Daerah Karanganyar dalam  mendukung aksi kemanusiaan karena darah sangat dibutuhkan oleh manusia.

Dirut Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) Haryono SE MM mengatakan sebagai bagian dari corporate daerah,  Bank Daerah Karanganyar bukan hanya fokus pada bisnis saja melainkan aktif menggelar kegiatan sosial termasuk donor darah.

Bahkan setiap jelang HUT, Bank Daerah Karanganyar juga  aktif menggelar bhakti sosial berbagi kepada warga tidak mampu dan kaum dhuafa.

“Khusus untuk donor darah setiap tahun selalu dilakukan karena fungsinya sangat urgen membantu pemerintah dalam hal ini PMI untuk penambahan stok darah,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (10/3/2022).

Menurut Haryono target jumlah donor darah kali ini sebanyak 300 orang dan biasanya terealisasi bahkan bisa lebih karena banyaknya peminat.

Diketahui selang satu  setelah dibuka, jumlah peserta yang hadir sebanyak 90 orang sehingga diperkirakan hingga penutupan donor darah tercapai sebanyak 300 orang.

Dan untuk acara tersebut pihaknya bekerja sama dengan PMI Karanganyar terutama petugas donor.

Sementara itu selain bhakti sosial dan donor darah pada puncak HUT ke-53 Bank Daerah Karanganyar akan membagikan hadiah undian senilai Rp 600 juta di antaranya satu mobil serta 3 sepeda motor dan banyak hadiah lainnya pada 15 Maret 2022, sisanya mobil satunya beserta 17 sepeda motor dan hadiah lainnya akan diundi menjelang akhir tahun 2022.

Menurut Haryono, hadiah undian selalu naik setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah.

“Target kami undian tahun 2024 senilai Rp1 miliar sehingga banyak nasabah bisa menikmatinya,” tandas Haryono.

Target peningkatan hadiah itu dilakukan seiring eksistensi prestasi kinerja Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) yang meningkat pesat ditengah persaingan antar bank serta ditengah pandemi Covid-19.  Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com