JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Setelah Minyak Goreng, Harga Daging Sapi di Sragen Ikut-Ikutan Mencekik. Tembus Rp 120.000 Per Kilogram

Salah satu pedagang daging sapi di Pasar Bunder, Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah kenaikan harga minyak goreng yang belum juga teratasi, masyarakat kini kembali dihadapkan pada situasi sulit.

Harga daging sapi juga ikut-ikutan naik. Tak tanggung-tanggung, kenaikan harga mencapai 20 persen atau Rp 20.000 per kilogram.

Pantauan di lapangan Rabu (2/3/2022), harga daging sapi di sejumlah pedagang di pasar tradisional di Sragen mulai mengalami kenaikan drastis.

Baca Juga :  Viral di Medsos Ada UFO di Atas Merapi, Apakah Benar UFO?

Di Pasar Bunder Sragen misalnya. Harga daging sapi kini sudah menembus Rp 120.000 per kilogram. Menurut pedagang, kenaikan sudah terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Salah satu pedagang daging sapi di Pasar Bunder Sragen, Warsiti (50) warga Prayunan RT 30, Desa Kedungupit, Kecamatan Sragen Kota, mengatakan kenaikan sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Daging sapi yang biasanya hanya Rp 100.000 per kilogram, perlahan mulai merangkak dan saat ini sudah mencapai Rp 120.000 per kilogram.

“Iya benar, sempat ada kenaikan harga beberapa hari yang lalu. Hari ini satu kilogram daging sapi super harganya sudah naik jadi Rp 120.000,” paparnya Rabu (2/3/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com