JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terlalu Nakal, Sopir Angkutan asal Karangmoncol Dijebloskan Penjara. Pernah Beraksi Maksiat di Karanganyar

Tersangka pencurian yang juga seorang sopir diamankan di Polres Purbalingga. Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Purbalingga berhasil mengungkap kasus pencurian handphone yang terjadi di wilayah Kelurahan Penambongan, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga.

Tersangka yang diamankan berinisial SU (41) seorang sopir angkutan warga Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga.

Tersangka melakukan pencurian di kios laundry milik korban Agus Supriyatin (33) warga Kelurahan Penambongan, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga.

Baca Juga :  Tawarkan Jimat Popok Wewe, Warga Purworejo Ditangkap Polisi. Ternyata Begini Kelakuannya!

Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Gurbacov saat memberikan keterangan, Jumat (25/3/2022) mengatakan Polsek Purbalingga dibantu Satreskrim Polres Purbalingga berhasil mengungkap kasus pencurian di wilayah Penambongan, PurbaIingga kota.

Kasus pencurian diketahui pada Senin (7/3/2022). Pelaku menggunakan modus menanyakan pakaiannya di laundry korban.

Baca Juga :  Viral Fenomena Duit Ora Payu di Pilkades. Calon Baik Tumbangkan Petahana yang Sebar Tembakan Sampai Rp 700.000 per Kepala..

“Modus yang dilakukan yaitu tersangka menanyakan pakaian yang sedang dilaundry. Saat pemilik laundry sedang mencari pakaian, tersangka mengambil handphone yang ada di etalase kemudian kabur,” jelas Kasat Reskrim didampingi Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit dan Kasi Humas Iptu Muslimun.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com