JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Usai Serempetan Hingga Bikin Mahasiswa Tewas, Sopir Bajaj Kabur

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Kecelakaan antara sepeda motor dan bajaj di depan Balai Kota DKI Jakarta, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian,ย  Minggu (27/3/2022).

Peristiwa ini bermula ketika bajaj yang tidak diketahui identitas dan nomor pelatnya melaju dari arah barat ke arah timur di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat sekitar pukul 09.30 WIB.

Sesampainya di depan Balai Kota DKI Jakarta, bajaj menyerempet sepeda motor Yamaha berpelat B 6747 WZA yang dikemudikan Muhamad Alif Tegar, seorang mahasiswa usia 19 tahun, yang melaju searah dengan bajaj.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

โ€œTerjadi saling serempet di seberang gedung Balai Kota DKI Jakarta saat bajaj melaju dari arah timur ke barat di Jalan Merdeka Selatan,โ€ kata Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwanta, Minggu (27/3/2022).

Purwanta belum memastikan penyebab kecelakaan tersebut dan kasus itu masih dalam proses penyelidikan Satlantas Polres Jakarta Pusat.

โ€œIdentitas pengemudi dan nomor polisi bajaj tidak diketahui karena langsung kabur dari lokasi kejadian,โ€ katanya.

Polisi menemukan identitas dan surat-surat kendaraan dan SIM pada korban. Dari kartu identitas, korban diketahui bernama Muhamad Alif Tegar yang merupakan warga Kesatrian Polud Blok III, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Jakarta Selatan. Kartu identitas juga tertera korban sebagai mahasiswa.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Akibat kecelakaan ini pengendara motor meninggal di TKP dengan luka pada bagian kepala dan memar di perut. Jenazah korban kemudian dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Polres Jakarta Pusat telah melakukan olah TKP dan kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Tim 3.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com