JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Waspada, Komplotan Begal Bokong Incar Wanita-Wanita Sedang Berjalan. Emak-Emak di Bekasi Jadi Korban, Pelaku Masih Diburu

Aksi begal bokong terekam CCTV menyasar emak-enak yang sedang jalan di Bekasi. Foto/Humas Polri
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tindak pelecehan terhadap wanita makin beragam saja. Tak hanya begal payudara, kini begal bokong atau pantat mulai berkeliaran.

Salah satunya yang terjadi di Kota Bekasi. Seorang wanita diduga menjadi korban aksi begal bokong saat berjalan bersama anaknya di Jalan KH Noer Ali, Kota Bekasi.

Pelaku disebut lebih dari satu orang. Komplotan begal bokong itu beraksi dengan memepet korban lalu meremas bagian pantat korban sembari berjalan.

Baca Juga :  Sejak Pilpres 2004 Hingga 2024, MK Selalu Tolak Gugatan Pilpres, Prabowo Cetak ‘Hattrick’ Ditolak MK, Kini Kondisi Berbalik

Video pelecehan seksual ini sempat viral di media sosial. Atas video itu, polisi kini langsung bergerak melakukan pengusutan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan pihaknya masih terkendala mengidentifikasi pelaku. Pasalnya, mereka sulit dikenali karena rekaman CCTV memiliki resolusi kurang bagus.

“Kita masih melakukan penyelidikan, ada beberapa CCTV yang kita ambil. Tapi kesulitan kami adalah wajah dari pelaku sulit dikenali, karena kualitas CCTV yang jelek,” ungkap Ivan Adhitira dilansir Humas Polri, Rabu (9/3/2022).

Baca Juga :  Gugatan Sengketa Pilpres Ditolak MK Seluruhnya, Mahfud MD Legawa, Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung

Ivan menyebut para pelaku diduga menggunakan sepeda motor dengan pelat palsu.

“Nomor polisi sudah kita cek, tapi itu saya pikir nomor palsu,” ucapnya.

Kendati begitu, Ivan memastikan pihaknya akan terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap para pelakunya. Menurut dia, korban juga telah melaporkan kasus ini pada November 2021.

“Saya minta doanya agar pelakunya segera ditangkap,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com