JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

2 Siswa SD Marsudirini Surakarta Tembus 10  Besar Lomba Menggambar Tingkat Nasional

Lukisan hasil karya Chellomita Nathasya Putri / Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Dua orang siswa SD Marsudirini Surakarta berhasil menembus 10 besar dalam lomba menggambar dalam rangka kegiatan Gerak Matrix National Competition.

Dua orang siswa SD Marsudirini Surakarta  tersebut adalah Malcolm Keane Wijaya, siswa  kelas 4A dan  Chellomita Nathasya Putri, yang merupakan  kelas 5C.

Sebelumnya, salah satu siswa SD Marsudirini, Surakarta, Nicholas Adi Rasendriya berhasil menembus 5 besar dalam lomba storytelling.

Lukisan hasil karya Malcolm Keane Wijaya / Istimewa

Perlu diketahui, ajang lomba yang digelar oleh SMP Maria Mediatix Semarang tersebut diikuti oleh siswa siswi kelas 4 dan 5 tingkat SD Yayasan Marsudirini se-Indonesia.

Baca Juga :  Siswa Siswi Kelas 4 SDIT Nur Hidayah Surakarta Ikuti Halal Bi Halal dan Sungkeman

Koordiator Kegiatan SD Marsudirini Surakarta, Astit Renggani S.Pd menjelaskan, dua siswa tersebut selanjutnya akan mengikuti babak final pada 30 April 2022 untuk mendapatkan pemenang 3 besar secara live meeting.

Hal itu dilakukan panitia untuk melakukan wawancara dan melihat secara langsung para peserta dalam menggambar.

Baca Juga :  DKV ISI Surakarta Gelar Rakor Bahas Sebaran Mata Kuliah Tahun Ajaran 2024/2025

Astid berharap anak-anak mengikuti lomba dengan antusias dan senang hati. Sebab, jika anak-anak melakukan hal positif yang mereka sukai, mereka akan mendapatkan hasil yang baik pula.

Oleh karena itu, sekolah sangat perlu utk memiliki peta bakat dan kemampuan para siswanya, agar dapat memberikan wadah kreativitas dan dukungan yang tepat, demi kemajuan potensi siswanya. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com