JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hadir di Sragen, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Bawa Pesan Prabowo untuk Semua Anggota DPRD hingga DPR RI. “Jangan Sekali-Kali Khianati Rakyat!”

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani didampingi Sekretaris Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta semua anggota DPR dari Gerindra untuk konsisten memperjuangkan masyarakat di basis konstituennya.

Pendiri partai Gerindra itu juga mendorong semua legislator dari Gerindra untuk terus bersama rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Pesan itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani saat hadir meresmikan UMKM di Taman Asri, Sragen, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga :  Warga Resah, Beredar Kabar Pak Bayan di Sragen yang Renggut Keperawanan Siswi SMK Hingga Hamil, Mau Menikahi Karena Terpaksa

Kepada wartawan, Muzani mengatakan di Partai Gerindra, semua legislator memang didorong untuk memperjuangkan daerah pemilihannya.

Hal itu juga menjadi pesan utama dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Sebab legislator terpilih karena rakyat dan besar karena rakyat.

Baca Juga :  Harga Tak Wajar, Pembeli Sepeda dari Teguh Widodo Bisa Dijerat Pasal Penadah. Polisi Sedang Bergerak, Siap-Siap Saja!

“Di Gerindra, memperjuangkan rakyat adalah sesuatu yang terus didorong oleh Ketua Umum Pak Prabowo supaya mereka terus bersama rakyat. Kita terpilih karena rakyat, kita menjadi besar karena rakyat,” paparnya.

Muzani menyampaikan Ketum Gerindra juga selalu berpesan agar legislator jangan menjauhi rakyat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua