JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ini Wajah Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Kendal, Sudah Ditangkap Polisi

Tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kendal saat diamankan polisi. Foto/Wardoyo
   

 

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Wonosalam Polres Demak menangkap pemuda bernama Ipung Heri Laksono (24). Pemuda itu diamankan lantaran diduga terlibat kasus pembunuhan dan penganiayaan warga Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal.

Ipung diamankan Kapolsek Wonosalam, AKP Rusmanto beserta anggota, Senin (18/4/2022) sekira pukul 16.30 WIB. Pemuda itu diringkus saat tengah di pertigaan Dukuh Demung, Desa Kerangkulon, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan penangkapan Ipung, berdasarkan informan ketika sedang mengantar barang ke arah Kecamatan Dempet melihat tersangka sedang berada di wilayah Wonosalam, Kabupaten Demak.

Baca Juga :  Emosi Lihat Kata ‘Sayang’ dalam Chat dengan Bujangan, Pria Semarang Ini Hajar Isterinya Sampai Rahangnya Patah

“Pada awalnya kami menerima telfon dari Kasat Reskrim Polres Kendal bahwa di wilayah Kecamatan Wonosalam ada seorang DPO kasus pembunuh dan penganiayaan. Kemudian Kapolsek Wonosalam dan anggotanya bergerak cepat menuju ketempat tersebut dan berhasil mengamankan Ipung,” kata Budi Adhy Buono saat berada di Polsek Wonosalam, Senin (18/4/2022).

Budi menjelaskan pria asal Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal itu merupakan DPO Polres Kendal.

Ipung disebut diduga terlibat dalam kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga, Siti Romyanah (58) dan melakukan penganiayaan terhadap Nala Isne Setia Aramanta (17) hingga dilarikan ke RSI Kendal untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga :  20% Kendaraan Tak Standar, Banyak yang Nakal: Masuk KIR Standar, Keluar Ganti Sparepart KW

Dalam keterangannya, tersangka melakukan pembunuhan dan penganiayaan pada Minggu 20 Maret 2022 sekira pukul 03.00 WIB.

“Usai diamankan petugas, Ipung selanjutnya diserahkan ke Polres Kendal untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Diketahui, tersangka melarikan diri ke Kabupaten Demak karena rasa takut dan mencari tempat persembunyian,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com