JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Polisi Masih Buru 2 Pengeroyok Ade Armando. Namanya Ade Purnomo, Satunya Oknum Pakai Topi

Kondisi dosen UI, Ade Armando bersimbah darah dan tidak mengenakan pakaian bawah stelah dikeroyok dan babak belur dimassa saat demo BEM SI menolak penundaan Pemilu dan perpanjangan masa jabatan Presiden di depan DPR RI Jakarta, Senin (11/4/2022). Foto/Istimewa
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi sudah mengamankan enam pelaku terkait pengeroyokan dosen UI sekaligus pegiat media sosial Ade Armando pada aksi demo 11 April 2022 lalu.

Saat ini, dua pelaku masih diburu. Sementara dari enam orang yang ditangkap, 5 orang terlibat pemukulan yakni Komarudin, M Bagja, Dhia Ul Haq, Abdul Latip, Markos Iswan, dan Alfikri Hidayatullah.

Sedangkan satu orang lainnya terlibat sebagai provokator massa untuk melakukan pengeroyokan, bernama Arif Pardiani.

Baca Juga :  TPN Ganjar-Mahfud Masih Optimis MK Terima Gugatan Sengketa Pilpres, Ini Alasannya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lain, yakni Ade Purnama dan seorang pria bertopi yang belum teridentifikasi.

“Iya masih dalam pengejaran. Masih dikejar itu dua orang lagi Ade Purnama sama yang pakai topi itu,” kata Zulpan dilansir Humas Polri, Senin (18/4/2022).

Zulpan menyebut pihaknya masih berupaya untuk mengidentifikasi sosok pria bertopi yang terlibat dalam pengeroyokan Ade Armando. Sejumlah bukti terus diselidiki untuk mengetahui identitas pelaku.

Baca Juga :  Denny Indrayana: MK Sulit Keluar dari Kerangkeng Putusan 90

“Ini masih diselidiki, penyidik di lapangan masih dikejar pelakunya. Kan ada yang lain CCTV, rekaman video, kita usut,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ade Armando babak belur usai dipukul dan dikeroyok beberapa orang pada Senin, 11 April 2022 kemarin.

Aksi pengeroyokan terhadap Ade terjadi saat dirinya berada di tengah massa aksi yang sedang melakukan demonstrasi di depan Gedung DPR RI, Jakarta. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com