JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Polres Sukoharjo Umumkan 19 Sepeda Motor Hasil Tindak Kejahatan. Masyarakat yang Kehilangan Dipersilakan Datang Mengambil!

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat menyampaikan identitas sepeda motor hasil tindak kejahatan yang berhasil diamankan di Pos Lantas Grogol. Masyarakat yang merasa kehilangan dipersilakan mengambil. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo menggelar barang bukti sepeda motor hasil tindak kejahatan yang berhasil diamankan.

Sebanyak 19 sepeda motor yang disita dari pelaku kejahatan kini sudah digelar di Mapolres. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor untuk bisa mendatangi Pos Lalu Lintas Grogol Solo Baru, untuk mengambilnya.

Baca Juga :  Kisah Viral Petani di Sukoharjo Kena Tilang Saat Pulang Takziah Lewat Jalan Persawahan. Benarkah Kamera ETLE Sudah Merambah Persawahan?

“Bagi masyarakat yang merasa memiliki motor dengan data berikut bisa mendatangi Pos Lalu Lintas Grogol. Dimana pengambilan dengan melampirkan STNK dan BPKB,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Rabu (20/4/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua