JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Razia Besar-Besaran Lapas Sragen, Petugas Kaget Temukan Kartu Remi Hingga Senjata Tajam Rakitan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lembaga Pemasyarakatan menggelar patroli besar-besaran di lingkungan Lapas Kelas II A Sragen, Kamis (21/4/2022) malam.

Hasilnya, petugas gabungan dibuat tercengang saat mengecek ruangan-ruangan para napi penghuni.

Sebab ada temuan barang terlarang dari kartu remi hingga senjata tajam rakitan. Kalapas Sragen, Purwoko Suryo Pranoto mengatakan razia digelar dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Lapas Sragen Gandeng Rupbasan dan Polres Sragen.

Baca Juga :  Sudah 50 Korban Meninggal Dunia, Ini 3 Ruas Jalan Paling Maut di Wilayah Sragen. Awas Pengendara Diminta Hati-Hati!

Razia melibatkan puluhan personel dari Polres Sragen, Rubbasan Sragen, Satgas Kamtib dan Taruna Poltekip Lapas Sragen.

Operasi besar-besaran itu digelar selepas salat tarawih. Tim menyisir setiap sudut kamar tahanan dan napi untuk memastikan dan mengecek kemungkinan adanya benda terlarang.

Hasilnya, dari hasil razia banyak benda yang ditemukan ada di sel para napi. Di antaranya cukur kumis, paku, korek api, kartu remi, senjata tajam rakitan dan kompor dari kaleng.

Baca Juga :  Konflik PKB Sragen Makin Meruncing, Ketua DPRD Tegaskan Tak Akan Buatkan SK Rolling

“Operasi gabungan serentak ini dilaksanakan agar tidak ada benda terlarang dan berbahaya di dalam Lapas Sragen,” papar Kalapas kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (21/3/2022) malam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua