JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Ini Keluhan Terakhir Ketua PSHT Cabang Sragen Drs Surtono Sebelum Meninggal Dunia

Status WhatsApp (WA) keluarga besar PSHT Sragen yang menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Ketua Cabang, Drs Surtono, Sabtu (16/4/2022) dinihari. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sragen, Drs Surtono meninggal dunia, Sabtu (16/4/2022) dinihari.

Almarhum dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami gangguan asam lambung.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Amal Sehat Sragen, almarhum tidak tertolong.

Salah satu tokoh sesepuh sekaligus senior PSHT Sragen itu akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (16/4/2022) dinihari pukul 01.00 WIB.

“Almarhum sempat mengeluhkan asam lambung sekitar pukul 00.45 WIB. Kemudian dibawa ke RSI Amal Sehat Sragen, jam 01.00 WIB sudah enggak ada (meninggal dunia),” papar Ketua PSHT Ranting Karangmalang, Lilik Suherman, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (15/4/2022).

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Lilik menyampaikan almarhum memang memiliki riwayat asam lambung. Saat dibawa ke RSI Amal Sehat, kondisinya sudah agak drop.

“Sampai di RSI Amal Sehat, sempat mendapat penanganan sebentar kemudian tidak ada,” terangnya.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Saat ini, jenazah almarhum masih berada di rumah sakit dan nantinya akan disemayamkan di rumah duka di Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Menurut kabar lelayu dari pihak kerabat, almarhum bakal dikebumikan siang nanti pukul 13.00 WIB di Makam Kawistu Karangtengah, Sragen.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Selama ini, almarhum dikenal sebagai sosok sesepuh PSHT Sragen yang disegani di kalangan keluarga besar PSHT Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com