JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ungkap Sosok Puan Maharani, Voni dan Sukardi Siap Dukung Jadi Presiden 2024!

Voni Lestari, warga Desa Krikilan, Kecamatan Masaran, Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sejumlah warga di Desa Krikilan, Masaran, Sragen mengaku sangat terkesan dengan program bantuan yang diberikan Ketua DPR RI Puan Maharani di saat pandemi.

Mereka pun menyatakan siap memberi dukungan penuh dan memenangkan apabila putri Ketum PDIP itu maju ke Pilpres 2024.

“Senang sekali, malam ini dapat bantuan beras dan sembako dari Ibu Puan Maharani. Alhamdulillah, ini bisa untuk kebutuhan Lebaran,” ujar Voni Lestari (40) warga Dukuh Krikilan RT 9, sembari menenteng tas merah isi sembako bergambar Puan Maharani, Kamis (28/4/2022) petang.

Paket sembako itu diterima dari penyaluran yang dipimpin Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wiludjeng Pramestuti di kediaman orang tua Ketua FPDIP Sragen, Sugiyamto di Krikilan.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Voni mengaku sangat terkesan tidak hanya dengan bantuan sembako namun juga sosok Puan Maharani.

Meski belum pernah bersua secara langsung, dari program bantuan dan apa yang dilihatnya ketika tampil di TV, ia memandang sosok Puan sebagai pemimpin yang bijaksana.

Karenanya ia pun siap mendukung dan mendoakan Puan bisa maju Pilpres dan terpilih aksi Presiden.

“Kalau Ibu Puan mau maju Presiden ya saya dukung sepenuh hati. Saya lihat di berita TV, di youtube, beliau itu sosok yang bijaksana dan ngayomi. Pokoknya saya doakan jika Bu Puan jadi Presiden saya dukung sepenuh hati biar bisa melindungi rakyat,” ucapnya.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?
Suwardi, warga Krikilan, Masaran saat menunjukkan paket bantuan beras dan sembako dari Puan Maharani, Kamis (28/4/2022) petang. Foto/Wardoyo

Senada, Suwardi (57) warga Krikilan RT 10, juga melihat sosok putri Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri itu sebagai calon pemimpin ideal untuk bangsa ini.

Kepeduliannya terhadap kebutuhan masyarakat dengan bantuan sembako di kala pandemi, dirasakan sangat membantu. Karenanya ia juga siap mendukung Puan bisa dicalonkan dan terpilih jadi Presiden di 2024 mendatang.

“Alhamdulillah sembako ini nanti sangat membantu kami untuk kebutuhan Lebaran. Saya juga belum pernah ketemu Bu Puan. Cuma lihat di TV, tapi saya dukung beliau karena programnya bagus dan memperhatikan wong cilik. Kalau nanti partai sudah tekat bulat mencalonkan Bu Puan, saya ya akan mendukung Ibu Puan jadi Presiden,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com