JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut di Dekat Kediaman Bupati Sragen Pagi Ini, Semua Korban Meninggal Dunia

Kondisi korban kecelakaan maut pemotor gasak pejalan kaki di jalan kampung Dayu, Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Jumat (27/5/2022) pagi. Pengendara motor dan pejalan kaki yang ditabrak semua meninggal dunia. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara pengendara motor dan pejalan kaki terjadi di jalan kampung Dukuh Dayu, Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Jumat (27/5/2022) pagi.

Dua orang tewas dalam insiden kecelakaan yang terjadi di jalan kampung dekat kediaman Bupati tersebut.

Pengendara motor dan nenek yang ditabrak semua meninggal dunia. Kedua korban diketahui bernama Laila Fitriana (18) warga Desa Jurangjero RT 18/5, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Sudah 50 Korban Meninggal Dunia, Ini 3 Ruas Jalan Paling Maut di Wilayah Sragen. Awas Pengendara Diminta Hati-Hati!

Sedangkan nenek yang ditabrak bernama Ny Semi (80) warga Desa Jurangjero RT 29/8, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Laila yang masih berstatus pelajar SMK, meninggal dunia di lokasi kejadian. Siswi itu meninggal dunia dengan mengalami sobek punggung kaki kiri, lecet lutut kaki kiri, cedera kepala berat, perdarahan hidung, mata, dan telinga, patah leher.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Membusuk di Mondokan Sragen. Diperkirakan Sudah Meninggal 3 Sampai 4 Hari

Sementara, Ny Semi meninggal dengan kondisi luka berat di kepala, lebam pipi kiri dan patah kaki.

“Benar, semua meninggal dunia. Baik yang nabrak maupun yang ditabrak. Yang nabrak masih pelajar SMK, yang ditabrak sudah sepuh, nenek usia sekitar 80 tahun,” papar Endro, salah satu warga kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua