JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dibanderol Hingga Miliaran, Berikut Penampilan 20 Bonsai Terbaik yang Dapat Bendera Baik Sekali di Ajang Pameran Bonsai HUT Sragen 2022!

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perhelatan pameran dan kontes bonsai dalam rangka HUT Sragen 2022 sudah selesai digelar.

Event yang diprakarsai perkumpulan penggemar bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Sragen itu menelorkan Bonsai Sancang asal Sidoarjo Jatim sebagai juara umum.

Sancang yang berusia lebih dari 40 tahun sukses memborong 4 juara dan 2 piala Bupati Sragen dalam event bertajuk Wonderful Bonsai Sukowati yang digelar 10-19 Mei 2022 tersebut.

Baca Juga :  Akal Bulus Terungkap, Kapolsek AKP Hasto Bongkar Tersangka SW Punya 4 Akun FB Khusus untuk Gituan

Nah, selain menghasilkan juara terbaik, tercatat ada puluhan bonsai yang meraih predikat dan bendera “Baik Sekali” dari dewan juri nasional. Bahkan beberapa di antaranya mendapat predikat 10 bonsai terbaik di event atau best in ten.

Bahkan dari pembicaraan pemilik dan panitia serta pecinta bonsai yang hadir, harga bonsai yang mendapat predikat baik sekali hingga juara itu ditaksir di angka puluhan juta hingga Rp 1 miliar lebih.

Baca Juga :  Banyak Lahirkan Orang Sukses, SMPN 1 Gemolong Sragen Gelar Reuni Geden 27 Angkatan. Sepakat Rumuskan Wadah Usaha untuk Sosial dan Bantu Siswa

Seperti sang juara, Sancang asal Sidoarjo Jatim yang diprediksi harganya meroket sampai melampaui Rp 1 Miliar. (*/Wardoyo)

Berikut rekaman lensa JOGLOSEMARNEWS.COM yang merangkum 20 bonsai terbaik yang tampil di pameran Bonsai Wonderful Sukowati Sragen 2022:

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua