JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Enak-Enak Merokok Tiba-Tiba Ditegur, Nekat Bacok Kakak Ipar Hingga Tewas

Ilustrasi merokok. Foto/Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis terjadi di Bekasi. Seorang pria tega membacok calon kakak iparnya hingga tewas bersimbah darah.

Pemicunya hanya masalah sepele. Pria berinisial A itu tak terima ditegur karena merokok di dalam ruangan. Teguran itu dilontarkan korban karena ada anak bayi di ruangan tersebut.

Korban diketahui berinisial MYS. Aksi pembacokan berdarah gara-gara rokok itu terungkap, Senin (23/5/2022).

Baca Juga :  Berikut Isi Lengkap Pasal 338, 340 KUHP dan 55 serta 55 KUHP Serta Ancaman Hukumannya!

Polisi pun langsung menangkap pelaku. Insiden tragis itu terjadi di Gang Seng, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (23/05/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban (MYS) yang terluka di beberapa bagian tubuh segera dilarikan ke rumah sakit. Namun nahas, nyawa korban tak tertolong, dikarenakan luka parah di bagian kepala.

Kasus pembacokan tersebut berawal saat terjadi cekcok setelah korban menegur pelaku yang merokok di dalam ruangan. Teguran itu disampaikan calon kakak iparnya karena memiliki bayi.

Baca Juga :  Frustasi Diputus Cewek, Ahmad Nekat Mau Bunuh Diri di Puncak Tower BTS 76 Meter

“Tersangkanya sudah diamankan di Polres ya,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira seperti dilansir Humas Polri, Senin (23/5/2022).

Ia masih belum merinci soal perkembangan kasus tersebut. Dia hanya memastikan akan memberikan keterangan resmi dalam waktu dekat. Wardoyo

Bagi Halaman
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com