JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Mayat Bayi Ditemukan di Tepi Bengawan Solo Masaran Sragen. Diduga Baru Seminggu Dilahirkan

Kondisi mayat bayi laki-laki yang ditemukan tergeletak di tepi Bengawan Solo wilayah Kembangan, Sidodadi, Masaran, Sabtu (7/5/2022). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di tepi Sungai Bengawan Solo wilayah Masaran digemparkan dengan penemuan mayat bayi baru lahir, Sabtu (7/5/1022) pagi.

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tergeletak di tepi sungai tepatnya di Dukuh Kembangan RT 28/7, Desa Sidodadi, Masaran.

Diduga bayi mungil itu barusaja dilahirkan dan dibuang oleh pelaku tak bertanggungjawab.

Data yang dihimpun di lapangan, mayat bayi itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 04.00 WIB. Dari kondisinya, bayi tersebut diperkirakan berusia seminggu dan meninggal tiga hari lalu.

Baca Juga :  Tradisi Unik Meriahkan Selamatan Giling Pabrik Gula Mojo Sragen

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasi Humas AKP Suwarso membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut.

Menurutnya, setelah menerima laporan, tim Reskrim, Intel dan Polsek Masaran langsung diterjunkan untuk mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan.

“Dari pemeriksaan, mayat bayi itu berjenis kelamin laki, ditemukan di tepi Bengawan Solo di wilayah Kembangan RT 28 RW 7,Sidodadi, Masaran, Sragen. Ditemukan oleh warga pukul 04.00 WIB yang selanjutnya kita tindaklanjuti dengan melakukan olah TKP,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (7/5/2022).

Baca Juga :  4 Pemuda Dari Perguruan Silat Keroyok 2 Remaja Disamping Toko Meteor Sragen Kulon

Dari hasil pemeriksaan, mayat bayi itu diperkirakan berusia sekitar seminggu. Kemudian meninggalnya diduga tiga hari lalu.

Menurut Kasi Humas, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis bersama tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com