JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Pembunuhan di Hotel Neo Semarang, Ibu Muda Tega Habisi Anaknya yang Masih Balita

Ilustrasi mayat bayi
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Semarang digegerkan dengan penemuan mayat seorang balita berusia 4 tahun berinisial KA di sebuah kamar Hotel Neo, Jalan Letjen S Parman, Semarang, Selasa (10/5/2022) petang.

Ironisnya, bocah malang itu tewas diduga sengaja dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri berinisial R, warga Banyumanik, Semarang.

Jasad korban ditemukan di dalam kamar no 229 Hotel Neo. Sang ibu sendiri diduga kuat juga hendak mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Insiden menggemparkan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny S Lumbantoruan saat memberi keterangan kepada awak media menyampaikan kejadian berawal saat pegawai hotel sekira pukul 16.00 WIB mendatangi kamar 229 yang disewa oleh R.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Petugas itu datang untuk menanyakan karena R belum juga check out padahal waktu sewa sudah habis.

“Ketika didatangi di kamar korban pukul 16.00 WIB, saat itu sedang mandi, kemudian mengatakan akan memperpanjang,” paparnya.

Namun sampai pukul 18.00 WIB ternyata tidak ada kabar dari R terkait perpanjangan.

Kemudian resepsionis dan securiti menggunakan master kunci untuk membuka pintu di kamar 229 Hotel Neo.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Saat pintu kamar dibuka, R diketahui sedang tiduran di samping anaknya inisial KA (4). Saat dicek ternyata si anak diduga sudah meninggal dunia.

“Untuk anak saat ini memang tidak ditemukan luka ditubuhnya. Diduga kemungkinan dibunuh oleh orangtuanya (ibunya). Modus yang dilakukan masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

Kasat Reskrim menambahkan R karena trauma sehingga masih dalam perawatan di RS Elisabeth dan suaminya (ayah korban) sudah diamankan oleh petugas. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com