JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ilyas: Lebaran Adalah Momentum Bersatunya Politisi untuk Membangun Karanganyar

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani / Foto:
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Memaknai lebaran 1443 H, Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani mengajak semua politisi di Kabupaten Karanganyar kembali  bersatu fokus memajukan Kabupaten Karanganyar.

Pasalnya, politisi memiliki tugas mulia yakni mendorong membuat kebijakan yang mana maju dan tidaknya daerah tak lepas dari komitmen politisi dalam hal ini yang duduk sebagai anggota DPRD.

“Semua politisi, saya kira mesti memahami. Kedewasaan, jiwa besar politisi untuk bersatu membangun Karanganyar,” ungkap Ilyas kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (7/5/2022).

Menurut Ilyas kita semua dilahirkan disini, punya rahim yang sama, visi yang sama, cita-cita yang sama untuk memajukan Karanganyar.

Apalagi pasca pandemi yang sudah berakhir ini, Ilyas menyampaikan bahwa semestinya fraksi-fraksi Partai di DPRD Karanganyar  harus paham itu.

“Saya yakin politisi di DPRD Karanganyar sudah memahami pesan ini,” tandasnya.

Ilyas menjelaskan kerja-sama yang baik dari politisi selama ini menghasilkan kemajuan riil Kabupaten Karanganyar baik dari sisi pembangunan, perekonomian, sosial.

Bahkan boleh dikata lanjut Ilyas, pamor Kabupaten Karanganyar kian meningkat dikawasan regional Soloraya dan sekitarnya.

Untuk itulah sinergi yang baik politisi yang duduk di legislatif dengan eksekutif pada momentum lebaran ini terus ditingkatkan agar pembangunan Kabupaten Karanganyar makin pesat.

“Prinsipnya sinergi eratnya persatuan semua politisi sangat berdampak terhadap kemajuan Karanganyar,” tukas Ilyas. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com