JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Mobil Pikap Ringsek Tabrak Tiang di Sidoharjo Sragen. Ternyata Gara-Gara Konsentrasi

Kondisi mobil pikap yang menabrak tiang PJU di jalan raya Sragen-Solo, Selasa (10/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil pikap Suzuki Futura di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di Jetak Tani, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Selasa (10/5/1022) pagi.

Mobil bernopol AD 8727 CA itu hancur usai mendadak hilang kendali dan menggasak tiang lampu penerangan jalan yang ada di tengah jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun sopir dan penumpang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Duduk di Kursi Roda, AKBP Benny Mendadak Berlinang Air Mata Melihat Sosok Ini

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.05 WIB. Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abripraya Guntur Sulatiasto melalui Kanit Gakkum Ipda Irwan Marvianto mengatakan kronologi kecelakaan itu bermula ketika mobil warna merah yang dikemudikan Nursito (39) asal Dukuh Balu RT 012/ 003, Desa Bendungan, Kecamatan Kedawung, Sragen itu melaju dari arah Solo ke Sragen.

Di dalam mobil, ada penumpang bernama Sidin (60) asal Desa Kaliwedi, Gondang, Sragen.

Baca Juga :  Final Meriah, Tim Voli Doa Ayah dan Eka Roke New Kemukus Sukses Juara Turnamen Candirejo Cup I. Pak Prapta Berharap Bisa Terus Berkelanjutan

“Setelah dekat dengan TKP, pengemudi pikap kurang konsentrasi dan mobil kemudian berjalan oleng ke kanan. Pengemudi tidak dapat menguasai laju mobil hingga akhirnya menabrak tiang lampu penerangan jalan utama tersebut. Kejadiannya laka tunggal,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (10/5/2022).

Benturan keras membuat pikap ringsek sampai nangkring di media jalan. Kondisi mobil pikap itu ringsek bagian depan hingga tak berbentuk.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua